4MEN Bawakan Lagu 2NE1 di KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’


Kemarin, 4MEN tampil sebagai bintang tamu di KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook‘ dan menampilkan lagu cover dari hit milik 2NE1 yang berjudul ‘Lonely’.
     Shin Yong Jae ingin membuktikan bahwa dia mampu menanpilkan musik idol seperti yang dilakukan rekan-rekan seusianya dan memilih ‘Lonely’ dari 2NE1, sebuah lagu yang selalu ia nikmati. Tidak hanya dia menata kembali ‘Lonely’ dalam versi ballad, tapi dia juga memainkan piano secara live, mencairkan hati pendengar dan pemirsa.
     Ketika kemudian ditanya apa tujuan mereka untuk tahun ini, mereka mengungkapkan, “Untuk memenangkan posisi #1 pada ‘Music Bank’.” Mereka menjelaskan, “Setiap kali kita menyanyikan OST untuk drama, aktor utama pria selalu berakhir menjadi wamil. Ketika drama berjalan baik, kami berharap untuk meraih kesuksesan itu dan mungkin merambah ke Jepang, tetapi keberhasilan berhenti di sana.”
     MC Yoo Hee Yeol bertanya, “Apakah Anda ingin merambah Jepang?” yang mereka jawab, “Kami masih memiliki banyak tanggung jawab tersisa untuk dilakukan di Korea.” Ketika ditanya apa yang mereka ingin lakukan di Korea, mereka menjawab, “Kami ingin memenangkan peringkat #1 pada ‘Music Bank’”

IniSajaMo

Comments