Aktor Lee Dong Wook dalam drama terbaru pasca wajib militer


Baru saja Lee Dong Wook menyelesaikan wajib  militernya kemarin, ia sudah mempersiapkan sebuah drama baru dengan judul "Scent of a Woman". Ketika ia pergi bekerja, ia berbicara tentang pengalamannya di militer.

Dia berkata, "Sehari sebelum aku pergi, kawan-kawan saya dan saya berbagi cerita satu sama lain. Aku merasa begitu terharu dan bersyukur setelah menyadari betapa  mereka  semakin mencintai saya. Saya berharap bahwa setelah saya, Andy (Shinhwa) akan menjadi pemimpin pasukan yang baik. Saya benar-benar ingin semua orang menyelesaikan dengan baik sehingga kita semua bisa bertemu lagi dalam drama yang sama dalam waktu dekat. "

Dia juga menjelaskan mengapa ia memilih "Scent of a Woman" sebagai proyek pertamanya tepat setelah ia menyelesaikan wajib militernya.

"Saya berpikir untuk melakukan sebuah drama yang menyenangkan dan ringan setelah keluar, tapi setelah membaca sinopsis untuk 'Scent of a Woman, saya berpikir' Ini dia!" Juga, Direktur 
Park Hyung Ki  membuat saya bersemangat tentang karakter Ji Wook . "

Tentang bintang pendampingnya Kim Sun Ah, ia berkata, "Meskipun saya telah dicasting untuk drama dari dulu , Sun Ah sunbae adalah seperti seorang aktris besar yang saya pikir dia akan sangat membantu saya. Belum lagi, ada sebuah episode di mana saya belajar tentang pentingnya melalui kehidupan , jadi drama ini pasti menarik . "

Dia tidak lupa untuk menyapa semua penggemar nya, yang pasti telah menunggunya untuk kembali dan berakting dalam sebuah drama baru. Dia berkata, "Saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar saya yang telah menunggu kedatangan saya dan mengirimkan saya surat-surat saat aku sedang menjalani wajib militer. Mulai sekarang, saya akan menjadi aktor yang lebih baik setelah mengambil bagian dalam sebuah drama yang baik dan memiliki pertemuan penggemar dengan kalian semua. "
Lee Dong Wook juga telah pergi ke pemotretan untuk poster promosi drama. Untuk mengucapkan selamat atas keluarnya ia dari wajib militer, Kim Sun Ah telah menyiapkan  kue dan mereka merayakan bersama Joon Ki Mm dan Seo Hyo Rim, yang keduanya juga turut syuting pada saat itu.

Drama mereka, "Scent of a Woman", disiarkan pada bulan Juli.







Source & Photos: Newsen via Nate
Trans By IniSajaMo

Comments