Heechul's Tweet


Member Super Junior, Heechul baru2 ini menulis di Twitternya dan meng-upload sebuah foto.. Dia menulis:
“Senang rasanya rekaman bersama untuk pertama kali setelah sekian lama!”
Dalam foto (nunjuk2 foto di atas), Heechul sedang berada di noraebang (karoke) dengan Supreme Team’s Simon D, FT Island’s Hongki & Jonghoon, Miss A’s Jia, BEAST’s Junhyung, dan Kim Kyung Jin.
Dan ekspresi dari Simon D dan Kim Kyung Jin (yang berada paling depan sebelah kanan & kiri) membuat orang yang melihatnya tertawa.


 Pada 6 Juni, Heechul tweeted dengan gambar di atas, "Simon D, Yong Jun Hyung, Choi JongHoon. Saya berharap setiap hari akan seperti hari ini ". Ia melanjutkan, "Kim Heechul, Lee Hong Ki. Saya menyadari sangat penting untuk tertawa dalam hidup. Saya harap saya bisa tertawa seperti hari-hari ini di masa depan juga, "
Lima orang di gambar atas adalah anggota  Chocoball, yang berarti 'gila sedikit, namun secara bertahap menarik dari waktu ke waktu',. Selain itu, pertemuan Chocoball adalah pertemuan persahabatan  selebriti dengan darah-tipe AB yang terdiri dari Kim Heechul, Lee Hong Ki, Simon D, Choi JongHoon, dan Yong Jun Hyung, bersama dengan Jang Geun Suk, Jo Sung-Mo, Mithra Jin, Sangchoo, dan beberapa orang lainnya.

Popularitas global Super Junior terasa hari itu terutama karena twitter pengguna dari seluruh dunia menjawab kembali ke tweets Heechul.




Source: Newsen via Nate
via Allkpop

Comments