Jae Hee & Jung Suk Won - Bintangi Hooray For Love

    
Setelah tiga tahun vakum, Jae Hee akhirnya siap melakukan comeback ke layar kaca Korea. Kali ini, dia akan menyapa kembali para fans lewat serial Hooray For Love produksi MBC. Tak lama setelah dibebastugaskan dari wajib militer pada Juni 2010 lalu, Jae Hee memang langsung kebanjiran tawaran main. Dari sekian banyak tawaran, dia akhirnya menjatuhkan pilihan pada Hooray For Love. Dengan begitu, Jae Hee akan beradu akting dengan Lee Bo Young dalam serial garapan produser Joo Sung Woo dan penulis skenario Park Hyun Joo ini.
     
Secara garis besar, Hooray For Love bercerita tentang kesuksesan seorang janda berusia 30 tahunan. Dalam serial ini, Jae Hee memerankan karakter bernama Byeon Dong Woo. Dengan status finansial dan pekerjaan matang, dia termasuk tipe pria ideal. Sebagai seorang pengacara, Dong Woo sangat mendukung emansipasi wanita. Suatu hari, dia harus menangani kasus perceraian Kang Jae Mi (diperankan Lee Bo Young). Selama mengerjakan kasus ini, Dong Woo selalu menjadi pendukung setia Jae Mi. “Ini merupakan proyek pertamaku setelah wajib militer dan saya merasa tertekan, tapi karakter yang memiliki sedikit kekurangan dan bertingkah manis pada saat yang sama ini mencuri hatiku. Saya merasa senang bisa menampilkan karakter diriku yang berbeda dan karena ini adalah sesuatu yang kulakukan setelah sekian lama, saya akan melakukan yang terbaik,” komentar Jae Hee.
    
Selain Jae Hee, Jung Suk Won juga akan membintangi Hooray For Love. Dalam serial ini, dia akan memerankan karakter mantan suami Jae Mi, Han Jeong Soo. “Saya memilih karakter yang bisa memberi kesempatan untuk menampilkan sisi diriku yang berbeda,” ucap Suk Won. “Dia akan meninggalkan imej kuat yang ditunjukannya selama ini dan mengubah imej dalam Hooray For Love. Kami harap kalian akan menantikan penampilan Jung Suk Won yang akan lahir kembali sebagai seorang aktor melalui serial ini,” ungkap agensinya. Hooray For Love akan menggantikan slot tayang serial Can You Hear My Heart mulai Juli mendatang.



Source Asian+@IniSajaMo

Comments