Konfirmasi polisi mengenai kasus kecelakaan yang melibatkan Big Bang Daesung


Kepolisian Youngdeungpo, Seoul baru saja mengkonfirmasi bahwa Daesung Big Bang, bertanggung jawab atas kematian pengendara motoryang bernama Hyun. Mereka telah mengumumkan bahwa ia akan dikenakan denda, tapi tidak ditahan. Tuduhan apa yang akan dikenakan pada Daesung, belum dirilis resmi.
Polisi menjelaskan bahwa:
“Hanya ada 132 detik, atau sekitar dua menit di antara kecelakaan Hyun dan tabrakan Daesung. Kami telah dapat memverifikasi bahwa Hyun masih hidup selama waktu itu. Tidak ada banyak mobil di jalan, antara kecelakaan sepeda motornya dan kecelakaan Daesung itu, jadi kita telah menentukan bahwa Hyun tidak mati dalam kerangka waktu tersebut. Sementara batas kecepatan jalan itu 60 kilometer per jam, kami lihat dari video taksi bahwa kecepatan Daesung antara 70 hingga 80 kilometer per jam.”
Polisi juga mengatakan bahwa Hyun menderita luka benturan di dahi atas area mata kiri, biasanya terlihat di wajah dan luka laserasi lainnya, yang cukup untuk mengancam keselamatan nyawanya. Polisi juga menjelaskan bahwa tidak ada kecelakaan tabrak lari lainnya telah terjadi, dan Daesung mengemudi dengan tingkat alkohol 0,186%.
Daesung kemungkinan terancam lima tahun penjara, atau denda USD 20.000.

source: mk.co.kr
sports.khan
translation by KimchiKebap@GoKpop
@IniSajaMo

Comments