Ultah Lee Min Hoo


Lee Minho berbagi foto dirinya pada hari ulang tahunnya melalui me2day pribadinya.
Dia menulis, “Selamat pagi. Saya pikir syuting akan berlangsung untuk sementara waktu jadi saya ingin meninggalkan sebuah catatan. Setiap tahun, saya biasanya menghabiskan ulang tahun saya dengan fans saya, tapi aku menghabiskan hari ini di lokasi syuting. Ah ~ Aku merasa hampa “
Lee Min Ho melanjutkan dengan mengatakan, “Pesta kejutan ulang tahun ,aku mengetahui ini akan menyenangkan, dan aku bersyukur untuk semua doa kalian (walaupun saya belum membaca semuanya ). Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk berbicara dengan kalian semua melalui ‘City Hunter’. Semoga hari ini indah! Fighting! “
Fans menjawab,
“Hati-hati selama adegan action dalam drama,” dan
“Aku menikmati City Hunter.”



 Source Allkpop@IniSajaMo








































Comments