Wooyoung 2PM mengejutkan semua orang






Ibu Wooyoung mengejutkan semua orang dengan mengatakan “Karena Wooyoungie, aku hampir bercerai dengan suamiku”.
Ibu Wooyoung 2PM mengungkapkan jatuh bangun cerita debut Wooyoung di episode 1 Juli SBS Star Sweet Hometown ‘Dalgona’. Ibu Wooyoung  berperan menjadi mediator antara dirinya dengan ayahnya, yang seorang PNS, dan Wooyoung, yang selalu bermimpi menjadi penyanyi dan dancer sejak dia masih kecil.
Ibu Wooyoung mengatakan ada satu insiden, di mana “Ketika Wooyoung diam-diam pergi ke sekolah dance, ayahnya mengobrak abrik  sekolah dance tersebut.”
Karena ayah Wooyoung masih menentangnya pada saat Wooyoung memenangkan audisi JYP pertama kali dan perlu untuk menandatangani kontrak perusahaan, ibunya mengungkapkan, “Aku berkata padanya jika ada dua mayat mengambang di Sungai Han hari berikutnya, itu adalah aku dan Wooyoung. “




Selain itu diperlihatkan pula foto masa kecil Wooyoung.

Wooyoung 2PM telah dipastikan memiliki bakat alami sejak lahir.

Foto masa kecil Wooyoung yang akan muncul pada SBS ‘Dalgona‘ episode untuk tanggal 1 Juli adalah foto ketika Wooyoung muncul di kontes ‘Pretty Child Contest‘ telah diluncurkan !
Ketika Wooyoung kelas 6, dia muncul di ‘Pretty Child Contest’ dan memenangkan hati para juri di kontes itu dengan penampilannya yang manis (?) dan tarian komik.
Dalam gambar terlihat penampilannya yang lucu dengan pipi montoknya, dapat dilihat wooyoung juga melakukan pose tarian komik.
Setelah foto-foto itu dirilis, Wooyoung tidak tahu apa yang harus dilakukan dan mengatakan bahwa dia malu.


Reporter Kim Jinkyung
Credit TVDaily

IniSajaMo via dkpopnews
Translated English by khy127 @ W2D

Comments