Cha Seung-won adalah aktor yang penuh gairah


Aktor Cha Seung-won adalah aktor yang sangat menyeluruh. Karakternya sebagai  Dok Go-jin dalam drama MBC "The Greatest Love " tidak tercapai tanpa usaha.

Menurut dia ada aktor dan aktris  yang baik , script yang baik dan usaha yang rumit untuk membuat karakter ini menjadi  hidup.

Cha Seung-won suka membagi waktunya. Kebiasaan ini datang secara alami ketika ia aktif sebagai model.

Dia berkata, "Aku tidak diam bahkan di waktu senggang, saya membaca buku atau menonton film atau bertemu orang yang saya tidak lihat dalam beberapa saat.. Aku harus menghabiskan waktuku  dengan  melakukan sesuatu. Saya juga selalu menulis di buku harian. Karena Jika aku tidak menulis  selama seminggu saja maka  saya harus mengingat-ingat  apa yang telah  saya lakukan sehari-hari , aku juga masih punya buku harian masa lalu saya yang menyimpan keadaan mental saya dan  telah dicatat dalam buku harian saya,. dan sekarang saya  menyadari betapa sepele mereka meskipun itu sulit kemudian ".
Dia juga terkenal karena selalu   menyimpan script nya. "Aku menuliskan catatan tentang apa yang saya pikirkan tentang naskah itu  ketika saya pertama kali mendapatkan naskah  itu , saya menganggapnya sebagai pencerminan  diriku sendiri di script.. Saya menulis apa saja dan semuanya. Saya membandingkan dan kontras pikiran yang berbeda tentang sebuah adegan".

Lim Ji-gyoo yang memainkan peran manajer dalam drama dan menghabiskan dua bulan lebih bersamanya   berkata, "Cara dia mempraktekkan setiap kata adalah dengan mengulang-ulang membuatmu secara alamiah berseru, aku belajar bahwa seorang aktor dapat lebih , suatu adegan dapat menjadi hidup atau mati tergantung dari aktor yang membawakannya bahkan lebih dari yang ia praktekkan  Hal ini mengejutkan bahwa setiap adegannya adalah hasil dari  ketelitian dan kehati-hatian sutradaranya.  Apa alasan dia begitu gigih? Cha Seung-won mengatakan meskipun sudah 12 tahun sejak dia mulai berakting, itu masih sangat sulit ".



"Bukan berarti aku tidak suka akting  tetapi ini berarti bahwa hal ini betul-betul  sangat keras dan tidak mudah bagi saya untuk memulai tapi karena saya memang seperti itu . Sulit dan saya semakin   berpikir lebih tentang hal itu. Bayangkan betapa sulitnya harus memasukkan semua ke dalam  pikiran dan berakting sesuai peran yang bukan diri saya sebenarnya ?".
Tuntutan untuk sempurna secara baik dan buruk datang ketika melakukan akting aneh bahkan untuk kepribadiannya. Ia  tampak kesal. Namun, ia juga serakah.
"Saya mengakui saya orang yang egois saya tidak suka kehilangan kepada siapa pun dan terutama untuk diriku sendiri.. Aku tidak ingin menjadi malu dengan diriku sendiri tidak peduli apa yang saya lakukan. Itu adalah prinsip terbesar saya".



Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )

Comments