Jaejoong Pindah ke Apartemen Mewah


Bintang asal Korea, Jaejoong diberitakan pindah ke sebuah apartemen mewah di mana kini ia bakal menjadi tetangga dari teman satu grupnya di JYJ yaitu Junsu. Diperkirakan apartemen tersebut berharga sekitar $ 3 juta dolar Amerika.
Sebelumnya bulan lalu Junsu pindah ke apartemen B, yang terletak di Samsung-dong, Seoul. Jaejoong bakal mengikutinya, dan saat ini pria ganteng tersebut tengah fokus memilih desain interior dari rumah barunya.
Apartemen ini sendiri dikenal sebagai 'star town', karena banyak bintang termasuk Lee Seung Gi, Kim Young Man dan Lee Hyori tinggal di sana. Alasan Jaejoong memilih apartemen ini dikarenakan privasi yang ditawarkan. Apartemen tersebut benar-benar terpisah dari area sekitarnya sehingga bisa menghalangi fans.

Penthouse baru Jaejoong ini berukuran 297.5, di mana ada satu teras di dalamnya. Salah seorang perwakilan JYJ menyampaikan, "ia membeli rumah baru dari uang yang ia peroleh bersama JYJ.Junsu yang pertama pindah dan sesudahnya Jaejoong tertarik pada tempat tersebut. Setiap hari keduanya selalu bersama dan mereka memiliki waktu lebih banyak karena saat ini mereka bertetangga. Karena ini adalah rumah pertama yang ia beli dengan namanya sendiri, Jaejoong saat ini fokus dengan desain interiornya," tutupnya.

Sementara itu salah seorang anggota JYJ lain, yaitu Yoochun juga memiliki satu villa mewah di Hannam-dong, Seoul.  



IniSajaMo

Comments