Jaejoong Twitter Up date

 
Junsu adalah anggota pertama yang selalu bangun lebih dulu di antara para anggota. Di antara anggota yang lelah, ia yang pertama merapikan rambutnya, make up dan yang pertama  melakukan pemotretan nya. Dia sudah seperti ini selama 8 tahun. Ketulusan Junsu  yang membawa kami ke sini dan Aku datang untuk meniru Junsu sebagai kolega dan teman. Ada banyak pelajaran seumur hidup yang bisa dipelajari dari Junsu.

YooChun yang selalu tidak berpihak kemanapun. Dia selalu berada  di tengah dan melihat saja. Itulah sebabnya mengapa kami tidak pernah memiliki pemikiran  bahwa kami sendiri. Selama masa-masa sulit, ia berbagi semangat kepada semua orang dan membuat kami merasa aman.

Junsu dan Yoochun yang membuat saya berpikir bahwa .. aku harus berusaha lebih keras .. Anda berdua sangat tangguh!

 
Saya tidak tahu apakah saya dapat mengatakan ini tapi .. aku rindu Yunho dan Changmin juga .. Mereka adalah anggota kami tidak peduli apa yang orang lain katakan dan mereka adalah orang yang  tahu  itu yang terbaik lebih dari orang lain .. meskipun aku 'saya tidak yakin apakah aku sedang konyol tapi .. aku merindukan mereka setelah waktu yang lama.

JunSu ke Jaejoong: Hyung, kau tahu? Bahwa di dunia ini, tidak ada orang lain seperti Anda ...??

Jaejoong untuk Junsu: Saya pikir saya bisa melakukan tanpa pacar ^ ^ Kemarin ketika kami syuting, setelah waktu yang lama - aku merasa bahwa itu cukup hanya memiliki kalian ^ ^ Kau memberiku begitu banyak kekuatan, Junsu-yah ^ ^ Kita ini bersama-sama untuk seumur hidup. Terima kasih, karena telah berada di sisi saya



Source: Jaejoong's Twitter
transINA IniSajaMo

Comments