Kenapa Yunho ‘TVXQ’ tidak punya pacar ?


Yunho pergi untuk makan ke Tangsuyuk dengan Claudia, patnernya di “Kiss dan Cry”, serta team cilik Cha Joon Hwan dan Jin Ji Hee, yang mengajukan beberapa pertanyaan menarik.
Cha Joon Hwan terus bertanya mengapa dia tidak punya pacar dan Yunho tidak bisa menghindarinya lagi dan menjawab pertanyaan itu. Yunho mengaku bahwa dia akan senang untuk kencan tetapi jadwal yang padat, yang meliputi show di luar negeri, yang menyebabkan beberapa kesulitan untuk melakukan itu dan bahkan menyebabkan perpisahan dan saling menyakiti.
Artis cilik itu memberinya solusi dengan mengatakan kepadanya untuk melakukan perjalanan bersama-sama dan Yunho tertawa dan berkata bahwa ia mungkin mengikuti saran nya.
Pertanyaan-pertanyaan terus muncul dan Cha Joon Hwan bertanya siapa yang lebih tampan antara Yunho dan Changmin. Yunho segera mengatakan bahwa hal yang paling penting adalah yang telah membelikan mereka makanan di Tangsuyuk dan semua orang sepakat bahwa Yunho seorang pria yang tampan hingga membuatnya menunjukkan senyuman.
Yunho menyebutkan bahwa ia sudah bisa dekat dengan Ji Hee dan Joon Hwan dan mendapatkan kekuatan dari anak-anak itu, yang ia anggap sebagai teman.



IniSajaMoVIA: GOKPOP
INDRTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Comments