Korea's 15 leading actresses in a photo collection...shocking!

Kim Yoon Jin

Majalah mode "Vogue" mengambil  koleksi khusus dari15 aktris Korea terkemuka di perayaan ulang tahunnya yang  ke-15.

Koleksi ini memperlihatkan  konsep yang berbeda dari aktris Jang Mi-hee, Lee Mi-sook, Kim Hee-ae, Yeom Jeong-ah, Kim Yeo-jin, Song Yoon-ah, Ye Ji-won, Kim Yoon-jin, Bulan Jadi -ri, Eom Ji-won, Kang Hye-jeong, Kim Hyo-jin, Hwang Jeong-Eum, Han Hyo-joo dan Sin Se-kyeong mulai dari usia 20 sampai 50.

Jang Mi-hee mengambil gambar dengan  rambut panjangnya, mengingat-ingat waktu dari masa lalunya dan Lee Mi-sook menunjukkan keseksian rambutnya yang acak-acakan tidak seperti dirinya yang biasa klasiknya.

Kim Hee-ae berubah menjadi seorang pejuang seperti Jeanne d'Arc, Yeom Jeong-ah seperti dirinya sendiri  dan foto lainnya, Kim Yeo-jin, seorang Dewi puritan dan Song Yoon-ah, yang selalu feminin dan tenang menunjukkan kelembutan  .

Ye Ji-won rambut pirang-nya berwarna seperti Marilyn Monroe dan tampak seperti seorang penari dan Kim Yoon-jin seorang pejuang. Moon So-ri  terlihat  seperti orang Amerika Selatan dan Eom Ji-won memperlihatkan   "New Look" 40an .. Kang Hye-jeong dengan konsep Bohemia.

Kim Hyo-jin berubah menjadi seorang gadis perpustakaan  dan Hwang Jeong-Eum berubah menjadi seorang gadis yang buruk seperti  setan tapi imut.  Han Hyo-joo menunjukkan sisi dirinya yang lebih dramatis. Terakhir, Sin Se-kyeong bergaya gadis kecil segar seperti Lolita .

Edisi  "Vogue" ini akan dirilis di bulan  Agustus dan juga dapat dilihat di situs Korea.

Kang Hye-jeong
Kim Yeo-jin
Kim Hyo-jin
Kim Hee-ae
Moon So-ri
Song Yoon-ah
Sin Se-kyeong
Eom Ji-won
Yeom Jeong-ah
Ye Ji-won
Lee Mi sook
Jang Mi hee
Han Hyo-joo
Hwang Jeong-eum

Source : news.nate



















Comments