Nomor registrasi penduduk milik 4.600 selebriti Korea bocor di internet


Karena langkah-langkah keamanan yang tidak ketat dari Korean Music Performers Association (KMPA), Nomor registrasi penduduk milik 4.600 selebriti Korea terkenal telah bocor ke internet baru-baru ini, salah satunya milik penyanyi Lee Hyori.
Hyori menyatakan, “Asosiasi ini ada untuk melindungi hak dan kepentingan kita sebagi pemusik. Bagaimana masuk akal dan ironis bahwa mereka adalah orang-orang bertanggung jawab untuk hal yang menjengkelkan kita “
Pada saat yang sama, Hyori melanjutkan, “Sejauh ini, tidak ada ketidaknyamanan yang nyata untuk saya secara pribadi, tapi saya akan terus memonitor situasi dan perkembangannya.”
Bahkan sampai tanggal 25, pengguna internet bisa mencari melalui google “Korean Music Performers Association (KMPA) bersama dengan nama selebriti, dan pencarian mereka akan menyusun informasi rahasia, termasuk nama hukum, jenis kelamin, dan 12 dari 13 angka nomor penduduk mereka.
Pada tanggal 26, KMPA merilis pernyataan di website resmi mereka:
“Kami telah menyelidiki kecelakaan yang mengakibatkan informasi rahasia anggota kami menjadi meluas kepublik pada situs portal tertentu. Sistem perusahaan kami sedang dalam proses upgrade yang sementara merilis informasi tentang anggota asosiasi kami, sehingga memungkinkan bagi pengguna internet untuk mencari informasi pribadi. “
“Kami telah mengambil langkah yang tepat untuk menjamin kerahasiaan anggota sekali lagi, dan bekerja untuk memperkuat sistem keamanan kami, kami akan mengawasi tanpa lelah dan akan mengupgrade sistem di masa depan untuk mencegah situasi ini terjadi lagi”
“Kami meminta maaf dengan tulusmengenai informasi pribadi yang mungkin telah diungkapkan karena manajemen kami yang ceroboh dan KMPA akan melakukan yang terbaik untuk membantu meminimalkan efek berbahaya lain secara langsung karena pengungkapan ini.”


VIA: ALLKPOP

Comments