Penjelasan KBS tentang pembatalan penampilan JYJ di ‘N7W’


Perwakilan KBS baru-baru ini menjelaskan alasan resmi di balik pembatalan mendadak penampilan JYJ di KBS ‘Jeju 7 New Wonders of World KBS Special Live” yang membuat JYJ dan banyak penggemar marah dan bingung.
Staff KBS mengatakan pada Sport Korea “Sampai 3 anggota JYJ menyelesaikan gugatan mereka dengan SM Entertainment, akan sulit untuk tampil di KBS.”
JYJ telah merencanakan untuk menyanyikan dua lagu di panggung, tetapi pada Juli 17 lembaga JYJ, C-Jes menerima pemberitahuan bahwa penampilan mereka dibatalkan hanya 4 hari sebelum kinerja mereka.
C-Jes juga menerima pemberitahuan bahwa, “Jika JYJ membuat penampilan, siaran itu sendiri adalah tidak mungkin digelar”, meningkatkan kekhawatiran tentang kemungkinan ‘tekanan dari belakang’.
Namun, perwakilan menyatakan, “kegiatan-kegiatan pribadi anggota JYJ adalah mungkin. Sebagai contoh, penampilan Park YooChun pada ‘Sungkyunkwan Scandal’ itu terjadi. Tapi. Peristiwa masa lalu masih menunjukkan fakta bahwa KBS juga menghalangi kegiatan pribadi mereka.
Misalnya, Park YooChun yang diundang sebagai ‘bintang tamu tidak dikenal’ oleh Kim Kap Soo di KBS ‘Kim Seung Woo is Doing Just Fine‘ karena hubungan dekat mereka di’Sungkyunkwan Scandal’. Namun, sehari sebelum rekaman, dilaporkan itu menjadi sulit.
Akibatnya, Yoochun tidak diizinkan untuk tampil di program”
Seorang wakil menjelaskan, “Hari itu Park YooChun tidak sendirian, karena lebih hal itu untuk publisitas JYJ.” Kata perwakilan Sport Korea “Park YooChun diundang oleh co-star ‘Sungkyunkwan Scandal’, Kim Kap Soo. Tidak ada alasan untuk munculnya JYJ “
Sementara itu, pada 19 Juli, penggemar JYJ memulai kampanye tanda tangan meminta untuk permintaan maaf dan penjelasan yang jelas untuk pembatalan penampilan JYJ

VIA:ALLKPOP

Comments