Taecyeon 2PM Mengalami Kecelakaan Kecil Saat “Stay G Concert” Berlangsung





Tanggal 8 Juli kemarin, pada sebuah konser yang disponsori oleh Gmarket, “Stay G Concert” yang berlangsung di Olympic Stadium, Ok Taecyeon 2PM mengalami kecelakaan kecil tapi beruntung kejadian tersebut tidak membuat Taecyeon terluka.


Kejadian tersebut terjadi saat Taecyeon hendak melakukan gerakan akrobatik untuk lagu hits 2PM “10 out of 10″, pertama-tama ia melakukan gerakan itu dengan sukses namun, ketika diakhir wajahnya terbentur kelantai panggung yang membuat Taecyeon sendiri terkejut sambil berdiri ia menempatkan tangannya disisi kiri wajahnya dan berkata, “aku pusing”, kemudian para anggota 2PM yang lain langsung berkumpul disekeliling Taecyeon untuk memeriksa kondisi cowok yang telah bermain dalam beberapa drama ini. Beberapa saat kemudian, Wooyoung mengatakan, “Dia baik-baik saja” dan kembali melanjutkan perform mereka.

cek video dibawah ini untuk melihat kecelakaan kecil yang dialami Taecyeon, kira-kira pada menit ke-3:11 :



Pada konser ini, 2PM menyanyikan total 5 buah lagu yang menyebabkan para penggemar histeris dengan penampilan mereka. Sementara idola lain yang juga perform pada acara ini yaitu, TVXQ serta GD & TOP yang membuat pertunjukan tersebut semakin spektakuler.


Source & Photo: Tvdaily
via allkpop

Comments