BoA Gabung Tim Juri dalam ‘Survival Audition K-Pop Star’


Pada 25 Agustus, SBS mengumumkan bahwa penyanyi kenamaan BoA akan bergabung dengan panel juri terkenal mereka untuk program pencarian bakat K-pop mereka, ‘Survival Audition K-Pop Star’! '; writethis(jsval);//-->
     Perwakilan SBS mengungkapkan, “BoA akan bergabung Yang Hyun Suk (YG Entertainment) dan J.Y. Park (JYP Entertainment) sebagai juri ketiga untuk ‘Survival Audition K-Pop Star’ ini. Kami telah menyelesaikan salah satu line-up terbaik mewakili para juri terbaik di Korea.”
     Para produser ‘K-Pop Star’ menambahkan, ”BoA adalah salah satu idol generasi pertama yang membiarkan dunia tahu tentang Korea. Dia jelas bintang terbaik dunia dengan pertunjukan live dan keterampilan menari yang menakjubkan. Dia terkenal karena ketulusan dan etos kerjanya, serta keterampilan yang kuat dalam bahasa asing, yang membuat dia panutan bagi semua bintang K-Pop. Kami tak sabar untuk segera bekerja dengan dia.”
     BoA berkomentar, “Aku akan memilih kontestan yang memiliki individualitas, tekad, gairah, dan ketekunan untuk terus mengembangkan bakat mereka.”
     Mewakili lembaga ‘Tiga Besar’ dalam dunia K-Pop, BoA, J.Y. Park, dan Yang Hyun Suk akan memberikan penilaian kepada semua kontestan yang berharap untuk menjadi bintang K-Pop berikutnya.
Source " asiangrup

Comments