Boom gets discharged from the army


Pada 22 Agustus, rapper / MC Boom akhirnya menyelesaikan dua tahun dinas militer, dan disambut kembali oleh ratusan fans dan wartawan di pintu gerbang.
Para produser ‘Strong Heart’ SBS telah mempersiapkan sebuah spanduk khususdengan tulisan  “BOOM’S BACK” di dekat daerah tersebut. Sebelum resmi keluar  Boom mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman prajurit selebriti lain nya seperti, Lee Junki, Kim Ji Suk, Lee Dong Gun, Andy, dan Park Hyo Shin. Kelompok ini terlihat memeluk dan berjabatan tangan, mengucapkan selamat kepada Boom.
Anggota Boom Academy ‘Super Junior Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, serta penyanyi Jay Park menyambut Boom ketika ia melangkah keluar. Ketika ditanya bagaimana perasaannya, dia menjawab,
“Saya dilatih paling sulit , mengetahui bahwa itu tugas saya untuk bangsa saya. Sekarang saya percaya bahwa tugas saya adalah untuk membawa kebahagiaan dan sukacita bagi warga negara kita, jadi saya akan menggunakan apa yang saya pelajari di tentara untuk bersemangat membuat semua orang tertawa di TV. “
Ketika ditanya apakah ia telah menyiapkan berbagai keterampilan untuk variety?, Boom menjawab, “Banyak orang mungkin penasaran tentang itu, tapi aku patuh kepada pelatihan dan menonton berbagai acara setiap kali aku punya waktu.Saya tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan keterampilan pribadi, tapi aku punya sekitar 1.000 ide. “

ia melanjutkan dengan berkata, “Saya berterima kasih kepada waktu saya ketika menjadi tentara karena itu memungkinkan saya untuk melihat dan memahami diri sendiri . Apa yang saya rasakan dalam wamil  adalah bahwa tentara Korea lebih kuat daripada apa yang dirasakan.
Saya berharap semua orang yang menempatkan kepercayaan mereka pada kami dan hidup bahagia. “
Boom kemudian mengatakan kepada Leeteuk, “Saya pikir itu beruntung bahwa kamu melindungi ‘Strong Heart’ sampai saya keluar. Terima kasih banyak untuk memberi saya begitu banyak cinta sebelum dan sesudah saya wamil. “
Penutup wawancara, ia mengatakan, “Tujuan saya sekarang adalah  memegang erat-erat tangan junior saya dan perlahan-lahan berjalan maju. Aku akan berjalan maju dengan langkah besar yang telah saya pelajari di tentara. “
Boom akan kembali ke ‘Strong Heart’ pada 1 September selain itu ia juga akan menjadi DJ untuk Youngstreet.

Source : ALLKPOP
IniSajaMo

Comments