Han Hye Rin membongkar rahasia Super Junior Leeteuk


Sukses memimpin Super Junior menjuarai berbagai chart music dengan “Mr. Simple”, Leeteuk tentu menjadi sorotan publik. Apa jadinya jika rahasianya dibongkar oleh seorang aktris ? Ada hubungan apakah di antara mereka?
Melalui acara “Strong Heart”, aktris Han Hye Rin menarik perhatian penonton di studio dan bintang tamu lainnya dengan mengatakan ia memiliki hubungan spesial dengan Leeteuk.
Han Hye Rin, yang membintangi drama SBS ‘New Tales of Gisaeng‘ dengan peran Geum Rara , menceritakan, “Aku pergi ke dokter kulit dan ada seseorang dengan jaket hitam, kacamata hitam besar dan topi yang dipakai dengan rendah hingga menutupi wajahnya, aku tidak bisa mengenali siapakah orang itu, kala itu”
Ia melanjutkan “Tetapi ketika aku menuju elevator, aku melihat tulisan ‘Super Junior’ di punggung jaketnya dalam huruf besar-besar,”  membuat semua yang ada di studio tertawa terbahak-bahak.
Ternyata orang yang mengenakan jaket itu ialah Super Junior Leeteuk, yang berusaha keras untuk menyamar dengan menutupi wajahnya namun lupa bahwa ada tulisan SJ di jaketnya.
Ketika Han Hye Rin menceritakan cerita ini, Leeteuk tidak bisa menyembunyikan rasa malunya dan hanya bisa tertawa.


Source & Photo: Newsen via Nate

Comments