Jang Geun Suk drops $6,500 USD in one shopping session

Popularitas Aktor  Jang Geun Suk yang meningkat di Jepang juga telah meningkatkan jumlah pemberitaan dirinya ke  media, karena sekarang  bahkan ada laporan kegiatan belanjanya!

Pada 28 Agustus, Japan’s News Port Seven melaporkan perjalanan aktor ini ke mall dengan suatu penemuan yang menarik. Setelah tiba di Jepang pada tanggal 19, dia menghabiskan hari-hari dengan kesibukan rekaman untuk program TV dan siaran sebelum akhirnya mencari waktu untuk dirinya sendiri tanggal 28.

Sekitar jam 3 sore, ia terlihat mengunjungi sebuah mall di Shinjuku dan langsung menuju toko pakaian laki-laki yang menangani merek-merek desainer baik domestik dan internasional. Saat itu, ia menghabiskan  500.000 YEN (sekitar $ 6.500 USD untuk mantel panjang, jaket, sepatu, dan item lainnya. Mengingat fakta bahwa kegiatan belanja dari seniman Korea tidak setransparan bintang Hollywood, maka ini menjadi sebuah informasi yang menarik untuk penggemar.

Fans mulai berkerumun di sekitar daerah itu, namun lima  bodyguard langsung menggiring mereka ke pinggir. Salah satu penggemar Jepang mengatakan, "Mereka tidak memungkinkan kita untuk mendekati atau mengambil gambar. Namun, aku puas karena aku melihatnya dari dekat. "

Setelah belanja selama satu jam, JGS dilaporkan  makan di sebuah restoran di lantai ketujuh sebelum keluar dari mall.





Source + Photos: Mydaily via Naver

Comments