Jang Geun Suk, Maeda Atsuko, dan Oshima Yuko muncul di CM baru untuk TBC


Tanggal 24 Agustus, AKB48 Maeda AtsukoOshima Yuko, dan aktor Korea Jang Geun Suk menghadiri peluncuran produk dari merk kosmetik kecantikan TBC.

Berdiri diantara kedua gadis, Geun Suk terlihat tersipu-sipu kemudian dia berkata, “Mereka sangat imut. Aku cukup malu berada di antara mereka. Fans AKB48, aku minta maaf. Sementara itu, Maeda dan Oshima berterima kasih padanya dengan berkata, “Dia tinggi, dan dia memiliki kepribadian yang baik, ” dan “Dia bersahabat, dan dia sangat tampan. Ini justru sebaliknya, aku meminta maaf pada fansnya.
Sebelumnya, Kimura TakuyaDavid BeckhamVictoria Beckham, dan Nakata Hidetoshi dipilih sebagai duta merk tersebut. Maeda, yang mengatakan dia menerima perawatan kecantikan sebelum konferensi pers, mengatakan, “Ketika aku menyentuh kulitku, kelembutannya benar-benar menakjubkan.” Oshima juga berkomentar, “Wajahku lebih cerah satu tingkat,” dan mengekspresikan wajah dewasanya dengan, Kamu tidak pernah memiliki image seperti ini sebelumnya, jadi aku merasa malu.

Sementara Geun Suk yang baru saja datang ke acara tersebut dengan jet pribadi dari Osaka, dia iri dengan keduanya dan berkata, “Aku ingin menerima perawatan kecantikan hari ini.” Kemudian dia tersenyum dan berkata, “Aku akan melakukan yang terbaik sebagai garis terdepan pria Korea dan Jepang untuk menjadi tampan.”

Image billboard utama yang akan dipajang di 200 tempat di nasional mulai 25 Agustus ditampilkan di acara tersebut. Melihat ini, Maeda berkomentar, “Aku tidak berpikir ini akan terlihat sedewasa ini, jadi aku gembira.” Sementara, Geun Suk bercanda, “JIka ini keluar, aku tidak akan dapat melakukan tarian menyeret kaki di Shibuya.
CM terbaru TBC akan tayang mulai 7 September. Dengan tema, “open your beauty“, ketiganya akan membuka pesona dewasa misterius mereka.

25
34



source tokyohive via allkpop

Comments