Kim Hyun Joong, DBSK, Orange Caramel Ruled “Unsuitable for Minors” by Government


Lagu yang dinyanyikan oleh Kim Hyun Joong, DBSK, Homme, Block B, dan Orange Caramel telah diputuskan “tidak cocok untuk anak di bawah umur” karena adanya konten yang ekspilist, seperti yang diakatakan oleh Departemen Kesetaraan Gender dan Keluarga pada hari Selasa.
“Please” oleh Kim Hyun Joong, “I Was Able to Eat Well” oleh Homme, dan “Accept Me” oleh Jang Kiha and the Faces, dianggap “berbahaya bagi remaja” karena liriknya mengandung isi yang membahayakan. Dalam lirik ketiga lagu tersebut menyarankan untuk minum (alkohol) dan merokok, seperti yang dijelaskan oleh departemen.
Departemen menyatakan “Before You Go” oleh DBSK berbahaya bagi remaja karena adanya adegan perjudian dan perkelahian, mengatakan adanya kemungkinan untuk memicu terjadinya kekerasan dan perjudian secara ilegal, serta adanya “kejahatan peniruan” di masa datang. “Bangkok City” oleh Orange Caramel dinyatakan serupa karena adanya adegan klub, sedangkan “Just Stop” oleh Block B dinyatakan tidak cocok untuk anak di bawah umur karena mendorong “hubungan yang tidak sehat”.
Semua hal yang dinyatakan “tidak cocok untuk anak di bawah umur” tidak boleh dijual kepada anak di bawah usia 19 tahun dan juga tidak boleh ditayangkan sebelum jam 10 malam (ditayangkan di atas jam 10 malam) di Korea.


source allkpop

Comments