Menurut Tree J Company, Jang Geun suk telah memilih peran untuk drama berikutnya. Aktor ini akan bermain dalam sebuah drama berjudul “Love Rain.” Syuting untuk drama akan dimulai pada September dan merupakan upaya kolaborasi antara sutradara dan penulis skenario Yoon Sukho Oh Sooyeon, yang telah bekerja di drama hit seperti “Autumn Tale” dan “Winter Sonata.”
Direktur Yoon Sukho berkata, “Saya sedih pada awalnya karena  Jang Geun suk tidak bisa mengambil bagian dari ‘Love Rain’ karena jadwal yang sibuk tetapi kemudian setelah ia menyesuaikan kegiatan ia setuju untuk mengambil bagian dari drama ini.
Dalam pers yang dirilis, Jang Geun suk mengatakan bahwa ia senang mengambil bagian dari drama ini dan  ia merasa terhormat telah dipilih. Selain itu, ia menyuarakan kekagumannya terhadap Yoon Sukho.
Hal lain yang juga telah diumumkan bahwa Jang Geun suk tidak hanya akan memiliki satu peran, tapi dua peran sebagai Seon Inha( ayah), dan Seojoon (anak). “Love Rain” menceritakan kisah Seon Inha yang akan melakukan apapun untuk wanita yang dicintainya selama tahun 1970-an, sementara Seojoon adalah programmer yang hidup dengan gaya hidup bebas di masa sekarang.
“Love Rain” akan  mengudara awal tahun depan



source Hancinema

Comments