SHINee interview for Mini August Magazine Japan – 09082011


1. Tempat di Jepang yang ingin kamu kunjungi?
Taemin: Disneyland. Aku ingin bermain dengan semua tenagaku.
Jonghyun: Aku suka makan banyak makanan enak dan juga unagi-don ( semangkuk belut dan nasi). Aku juga ingin mengunjungi onsen! (mata air panas)
Onew: Disneyland dan Tokyo tower. Aku ingin pergi ke taman bermain karena aku ingin menaiki permainan yang menegangkan.
Key: Harajuku. Don Quijote (Tertawa).
Minho: Aku cinta Ramen. Aku ingin pergi ke Sapporo sekali lagi.


2. Kata-kata Jepag favorit?
Taemin: Boku no nihonggo no sensei ni natte kudasai! (Tolong jadilah guru bahasa Jepangku!)
Jonghyun: Shouga nai na ~ (Aku tidak dapat membantu~)
Onew: Dare desuka? (siapa kamu?)
Key: Uretemasu! (Ini terjual baik!)
Minho: Tensai! (Jenius)

3. Favorit JPOP?
Taemin: Onitsuka Chihiro’s “Gekkou”
Jonghyun: L’Arc~en~Ciel’s Songs
Onew: Utada Hikaru’s “First Love”
Key: Hirai Ken’s “Hitomi wo Tojite”
Minho: Fukuyama Masaharu’s “Milk Tea”

4. Tipe gadis favorit?
Taemin: Seorang gadis yang baik dan imut.
Jonghyun: Tipe gadis yang memiliki kepribadian yang jelas.
Onew: Tipe gadis yang dapat membimbingku.
Key: Stylish, pintar dan memiliki kepribadian yang jujur.
Minho: Seseorang yang memiliki senyum yang baik dan rapi.

5. Kata-kata yang membuatmu gembira dari seorang fans?
Taemin: (Japanese Fan) penampilan mereka sangat imut ketika mereka mencoba untuk berbicara Korea dengan kikuk dan memanggil nama kami dan juga melakukan yang terbaik untuk menyiapkan kata-kata untuk berbicara kepada kamu membuatku merasa baik.
Jonghyun: Aku sangat gembira jika mereka memanggil namaku dalam intonasi Jepang.
Onew: Ketika mereka selalu memujiku.
Key: (Ketika mereka menonton pertunjukan kami) Mereka akan berkata Amazing!
Minho: Dia juga tampan secara pribadi! (tertawa)

6. Apa yang akan kamu lakukan jika kamu memiliki satu hari libur?
Taemin: Aku akan pergi jalan-jalan.
Jonghyun: Mematikan handphoneku dan bermalas-malasan seharian.
Onew: Jalan-jalan, tidur, makan makanan enak…Kapanpun aku melakukan ini semuanya adalah yang terbaik!
Key: Jalan-jalan
Minho: Aku akan bermain sepak bola dengan temanku dan beristirahat. Aku juga suka jalan-jalan keluar negeri.

7. Aku tak diduga adalah seseorang yang “OO”.
Taemin: Seseorang yang “besar (berat)” pemakan.
Jonghyun: Tubuhku adalah “lemah” (tertawa)
Onew: Memiliki “ketertarikan” yang baik dalam fashion (tertawa)
Key: Seseorang yang “pendiam dan tenang”.
Minho: “peka” terhadap dingin/flu

8. Fashion item yang  kamu bawa akhir-akhir ini.
Taemin: celana panjang
Jonhgyun: topi
Onew: Celana pendek separuh
Key: item vintage yang aku beli dari Paris
Minho: jins berwarna cerah

9. Saat ini kamu sering…?
Taemin: Mendengarkan JPOP dan belajar bahasa Jepang.
Jonghyun: Beajar bahasa Jepang saat menonton anime.
Onew: Mendengarkan musik.
Key: Belajar bahasa Jepang, Olahraga dan Berlatih menyanyi.
Minho: bermain game bernama “Winning Eleven”, menonton drama-drama Jepang.

10. Inilah mengapa SHINee itu mengagumkan! apa saja itu?
Taemin: Untuk menunjukkan padamu kepribadian dan kemampuan kami, kami selalu belajar.
Jonghyun: Kepribadian setiap member adalah dalam jumlah yang banyak. ketika aku dengan member lain, aku sangat gembira!
Onew: Kepribadian para member meluap.
Key: SHINee hanya memiliki warna SHINee. Hanya SHINee yang dapat menantang segala waktu.
Minho: Penuh gairah! Kami dapat menunjukkan padamu sisi yang berbeda di panggung.


Source: shineeworldindonesia
English Translation by: Keycifer0923 
photo credit : tonghyun 
via forevershinee
indtrans by luphleeylyalya@asianfansclub

Comments