Siwon Ungkap Tentang Pakaian Seksinya Yang Mengekspos Terlalu Banyak!

Pada 4 Agustus jam 11:30 a.m. Super Junior menghadiri sebuah press conference dalam merayakan perilisan album kelima mereka.

Ini terjadi (diselenggarakan) di Seoul Imperial Palace Hotel Banquet Hal dan member2 Super Junior berpartisipasi seperti Leeteuk (28), Heechul (28), Yesung (27), Shindong (26), Sungmin (26), Eunhyuk (25), Donghae (25), Siwon (25), Ryeowook (24), and Kyuhyun (24).

Saat Siwon ditanya mengenai teaser foto yang telah dirilis beberapa waktu lalu mengenai sebuah pakaian seksi yang banyak mengekspos (bagian tubuhnya) dia menjawab, “Tidak tidak ada pakaian seperti itu. Saya minta maaf mengecewakan fans saya yang menantikan untuk melihat saya dalam pakaian itu, tapi saya bahkan tidak bisa membayangkan diri saya dalam pakaian itu. Sebagai penggantinya saya akan menunjukkan pesona yang berbeda di atas panggung .”

Mengenai pakaian seksi yang dirilis sebagai teaser foto, Sungmin mengatakan, “Saya sebenarnya terkejut bagaimana Leeteuk terlihat bagus dalam pakaian itu, saya khawatir kalau saya mungkin harus memakai itu juga karena saya tidak akan terlihat bagus sama sekali dalam pakaian itu .”

Sementara itu, Super Junior telah merilis album keempat mereka Mr. Simple pada 3 Agustus. Mereka juga merencanakan untuk membuat sebuah comeback stage di KBS 2TV Music Bank pada 5 Agustus.

Source: TVreport
credit: en.KOrea
Indo Trans: Yeppopo

Comments