SNSD Seohyun bertemu dengan idolanya


Pada 12 Agustus, Palang Merah Korea mengadakan upacara pembukaan  pengumpulan dana untuk
” membantu Anak-anak di Afrika ” bertempat di Seoul Plaza Hotel.

Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki Moon, SNSD, f (x), SHINee, aktris Kim Yun Jin, Shin Hyun Joon, Jo Sumi, dan banyak lainnya terlihat berpartisipasi dalam acara tersebut.
Dipimpin oleh Palang Merah Korea  dan UNICEF, penggalangan dana bersama akan menerima sumbangan selama 3 bulan ke depan di bawah slogan “Bersama untuk Afrika”, dan akan menggunakan uang yang telah diperoleh untuk membantu anak-anak di Afrika.

Pada acara ini, Seohyun SNSD  mendapat kesempatan untuk membuat satu mimpinya  menjadi kenyataan yakni dapat  bertatap muka secara langsung dengan Sekretaris Jenderal PBB, Ban Ki Moon. Diplomat ini telah menjadi idola Seohyun sejak lama, dan ia tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat bertemu secara pribadi.
Dalam kesempatan itu   Ban Ki Moon setuju untuk memberikan tanda tangan untuk salinan otobiografinya, “Study Like a Fool and Dream Like a Genius“ , di mana ia menulis, “Perdamaian Dunia melalui musik yang Anda sukai!”
Meskipun Seohyun sangat  ingin berdiri di sampingnya selama sesi foto, sepertinya  keberuntungannya hilang , karena ada karyawan yang mengarahkan dia  tempat lain, dan akhirnya ia hanya bisa berdiri disamping  Shin Hyun Joon.


Source : allkpop

Comments