Uhm Tae Woong Kehilangan Anjingnya, Baektong

Pada 26 Agustus, Lee Hyori mengungkapkan kecemasannya terhadap Uhm Tae Woong yang kehilangan anjingnya, Baektong, melalui Twitternya.
Lee Hyori menulis, “Anjing Uhm Tae Woong oppa, Baektong, pergi dari rumah dan belum kembali. Jika ada yang melihatnya, tolong beritahu kami.”

Uhm Tae Woong sendiri meninggalkan permintaan, berkata, “Untuk semuanya yang tinggal di dekat area Oksu, Hannam, dan Maebong di Seoul, tolong menjaga/mencari Baektong.”
Baektong telah menarik banyak perhatian sejak kemunculannya di KBS ’1 Night 2 Days’. Selama episode special ke 200, Uhm Tae Woong mengungkapkan rasa sayangnya untuk Baektong dengan berkata, “Baektong lebih seperti teman daripada hewan peliharaan. Aku tidak bisa hidup tanpanya.”

Netizen Korea sekarang membantu menyebarkan pesan ini dengan me-retweet tweet Hyori. Meninggalkan komentar seperti, “Aku harap kau menemukan Baektong segera”, dan “Uhm Tae Woong pasti sangat khawatir”, dengan jelas semua orang ingin membantu Uhm Tae Woong untuk menemukan teman kesayangannya itu.


Source + Photo: Money Today via Daum
cre: allkpop

Comments