B2ST Yo Seob uploads pictures from Spain: “Hola amigos!”

Pada tanggal 20 kemarin Yo Seop meng update status twitternya di sertai foto dirinya
  • Hola! I love Spain. cuaca nya sangat bagus di sini”
  • “Berikan aku tumpangan juga!”
  • Hoooola!”
di Foto ini, Yo Seop mengenakan baju hitam dan mengigit spoon di mulutnya. Laki-laki spanyol yang memperhatikan Ye Seop  menjadi background di fotonya, mengendarai kuda, dan membuat ingin tertawa.
Di foto lainnya ia membuat V. pakaian yang dikenakan sangat santai, tapi tetap ganteng dan tidak tampak kalau ia seorang penyanyi.

komentar dari netizen :  “Aku iri!” “aku merindukan mu”. “aku juga ingin naik kuda”

B2ST berada di spanyol dalam rangka menjadi juri di acara  Cover Dance Festival K-Pop Roadshow 40120  yang di adakan tanggal 19 september kemarin
Selain itu  Yoseob juga men tweeted, “bukankan ini mirip dengan ku>> Gambar yang keren ini berharga 10 euros!! Keke”
Karikatur dari Ye Seoop ini berganbar Yoseob bebagai pemain bola dengan pipi tembebnya yang tetep tergambar jelas.
para Fans berkomentar, “sepertinya kau sangat terkenal di Spanyol”, Karikatur ini sangat cute, tapi aslinya jauh lebih cute”, dan “aku pikir ini akan menjadi moment yang tak terlupakan untuk mu”

Source: Star News via Daum

Comments