BEAST Doojoon Mengalami Cedera Lutut


Diungkapkan bahwa BEAST Doojoon sekarang sedang mendapatkan pengobatan setelah dia mengalami cedera di tulang rawan lututnya.
Pada 15 September, perwakilan dari Cube Entertainment mengatakan, “Lutut kirinya sedang dalam kondisi yang buruk untuk sementara. Baru-baru ini, dia sering mengatakan bahwa lutunya sakit, jadi kami membawanya untuk diperiksa di rumah sakit. Hasil menunjukkan bahwa tulang rawan di bagian lututnya robek.”

Mereka melanjutkan, “Untungnya, cedera itu tidak parah. Dia secara rutin akan melakukan pemeriksaan di rumah sakit untuk mendapat pengobatan, dan dokter berkata bahwa dia akan segera sembuh. Fans tidak perlu khawatir.”

Member BEAST Yoseob juga menunjukkan kekhawatirannya dan menulis di Twitternya, “Merupakan masalah besar ketika pemain sepakbola mendapat luka di tulang rawan lutunya.. Yang kuat, Yoon Doo… Aku harap kau akan segera cembuh karena Aku ingin melihatmu berlari di lapangan lagi segera… Semuanya, Aku dengar tulang rawan di lutut Doojoon robek TT.. Tolong beritahu dia untuk tetap kuat TT…”


Source + Photos: SPN via Naver

Comments