C-Jes Entertainment membuat peringatan resmi untuk apa yang disebut ‘penggemar’

C-Jes ent baru saja mengeluarkan peringatan resmi di situs mereka terhadap orang-orang yang mengaku menjadi ‘penggemar’ sementara posting gosip jahat dan serangan pribadi terhadap anggota JYJ. Perusahaan ini telah mengungkapkan bahwa mereka tidak akan lagi mentolerir perilaku seperti itu, dan akan mengejar tindakan hukum terhadap mereka yang tidak mengindahkan peringatan.
 Pesan mereka berbunyi:

“Halo,

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan minat anda dalam 1st Korean special album. .
Sudah 1 tahun sejak awal baru JYJ dengan album dunia mereka. Dari langkah  emosional pertama sampai sekarang, para anggota JYJ telah mencapai keberhasilan menyilaukan sebagai bintang dunia, tur global melalui 10 kota dan menjadi duta besar untuk PBB yang berafiliasi organisasi, pemerintah, dan berbagai perusahaan.
Setiap performance menerima tingkat ketertarikan yang tinggi, dan setiap hari, ada sumbangan yang diterima penggemar yang cantik.
Perusahaan yang saat ini memiliki JYJ sebagai model endosemen telah sangat terkejut dengan dukungan penggemar yang kuat dan sumbangan beras. Permintaan untuk promosi siaran JYJ melalui surat kabar serta iklan bus dan kereta bawah tanah  menyoroti budaya fandom canggih JYJ.
Tiga anggota JYJ dan kami, manajemen mereka – C-Jes Entertainment —selalu menghormati Anda, dan menawarkan rasa terima kasih kami yang terdalam.
Akhir-akhir ini, bagaimanapun, orang yang mengaku menjadi ‘penggemar’ pada situs masyarakat penggemar telah menyebarkan rumor dan menyerang anggota. Sampai sekarang, kami telah secara pribadi berurusan dengan kejadian ini , tapi mulai hari ini, kami mengeluarkan peringatan resmi dari manajemen.
Kami tidak menganggap siapa saja yang memfitnah setiap anggota JYJ dengan tuduhan palsu dan rumor sebagai ‘penggemar’, dan akan mengejar tindakan hukum.
Kami telah mengamankan bukti serangan ini, dan jika posting ini tidak bisa dihapus atau jika peristiwa ini terus terjadi 1 minggu setelah pemberitahuan ini, kami akan merilis bukti ke Response Center Teror Cyber​​.
Kejadian ini telah melampaui perbuatan seorang penggemar , dan sekarang dalam wilayah kejahatan.
Kami berharap semua penggemar akan memahami dan menghormati pengumuman ini.
Tiga anggota JYJ lebih berarti dari sekedar  orang kami dalam perusahaan kami, dan kami meminta untuk minat Anda pada promosi dan musik masa depan JYJ .

Terima kasih.”

Source: C-Jes Entertainment’s Official Site
credit: allkpop

Comments