CNBLUE menjual habis 15.000 tiket untuk konser Yokohama

Pop-rock band CNBLUE telah membuktikan popularitas mereka di Jepang sekali lagi, dengan menjual habis setiap tiket untuk konser arena  mendatang di Yokohama, Jepang!
Dilaporkan, permintaan sangat tinggi menyebabkan penjualan tiket secara online mengalami gangguan (macet) pada servernya.
Tanggal 13 September, agensi band ini, FNC Music mengungkapkan, ”Pemesanan tiket online dibuka 10 hari yang lalu dan server telah crash karena jumlah pengunjung yang membludak“.
Pemesanan hotel di kota tersebut telah terjual habis, menyebabkan kekurangan akomodasi bagi beberapa pengunjung.
Ketika mendengar tentang minat membludak dari fans, para member dengan gembira mengekspresikan, ”Kami telah berterima kasih atas banyak cinta yang kami terima, tetapi ketika kami mengetahui bahwa semua tiket terjual habis, hati kami penuh dengan kebahagiaan. Tidak ada banyak waktu yang tersisa, tetapi kami akan berlatih lebih keras lagi untuk memberikan fans kami penampilan yang mendekati kesempurnaan“.
Konser akan diselenggarakan 24 September di Yokohama Arena dengan kapasitas maksimum 15,000 kursi. Ini akan menjadi konser terakhir CN BLUE sebagai band indie sebelum debut dengan label mayor mereka di Jepang.

Source + Photos: Star News

Comments