Donghae Dipuji Sebagai “Malaikat” Karena Membantu Fan Melalui Twitter!

Super Junior Donghae memperoleh pujian dari netizens setelah merespon pesan putus asa fansnya untuk meminta bantuan di twitter.
 
Baru-baru ini, seorang fan meminta bantuan di twitter karena saudara perempuannya butuh operasi darurat dan  memerlukan kartu donor darah. Setelah membaca pesan, Donghae membalas tweet dan menawarkan bantuannya, Hi, Saya Donghae Super Junior! Saya mengirimkan pesan untukmu karena saya melihat post-anmu. Saya memiliki kartu donor darah. Jika kamu bisa meninggalkan no telponmu, saya akan menghubungimu. 

Balasan itu mengejutkan fans tersebut dan juga netizens. Fan itu lalu menunjukkan apresiasinya dengan mentweet, “Donghae terima kasih! Saya seorang fanmu jadi saya sangat senang dengan bantuanmu.. Ini no telpon saya.”
Kemudian, fan tersebut mengkonfirmasi kalau dia menerima telpon dari Donghae yang mengatakan,   “Saya menerima kontak! Terima kasih sekali lagi! Saya saat ini di sekolah medis, jadi saya akan mendukung Super Junior jika ada pelayanan medis yang diperlukan mulai dari sekarang.”
Tindakan Donghae ini menerima komentar dari netizens seperti,  “Donghae, apakah kamu malaikat?” dan juga “Donghae itu seorang anak yang murah hati,” dan “Saya perlu menemukan waktu untuk menyumbangkan darah sekarang!”

The Korean Red Cross juga mengekspresikan apresiasi atas tindakan ini dengan tweet , “Wow, Donghae, itu sangat cute”

Source: PTT@donghae861015@KoreanRedCross, and @melodynletter
credit: koreaboo

Comments