Fashion jogging Kim So Eun

Aktris Kim So Eun mendapat perhatian penonton ‘dengan fashion jogging dalam drama MBC A Thousand Kisses. Kim memerankan karakter  Woo Joo Mi yang membangun hubungan cinta dengan Woo Jin (diperankan oleh Ryu Jin) dalam seri saat jogging.
Dia memakai celana pendek lucu, yang membuat  karakternya lebih hidup.
Dia memakai celana putih dan hoody putih  di episode pertama lalu  ia mengubah atasannya dengan warna neon  di episode ketiga.
Dalam episode terakhir, ia mengenakan sebuah hoodie yang   bermotif  floral merah muda. Kim mengatakan,
“Saya suka memakai pakaian yang nyaman, jadi saya suka mencoba berbagai jenis hoodie di seri..Saat Saya sedang melakukan adegan dengan Woo Jin agak sulit menemukan saya yang memakai pakaian ini.. Yah, saya  akan rindu memakai mereka(hoodie)  “
A Thousand Kisses. Mengudara pada hari Sabtu dan Minggu pukul  9:40 di MBC.

Source: Star Daily News

Comments