Gugatan “Kontrak Budak” Hangeng Terhadap SM Ent. Ditutup!

Mantan member Super Junior, Hangeng baru-baru ini  menarik banding gugatannya dengan SM Entertainment.
Pada 25 September, Pengadilan Seoul membuat sebuah pengumuman kalau mereka menerima sebuah permintaan pada 21 September dari pengacara Hangeng untuk membatalkan petisi yang dibuat oleh pihak mereka. Tahun lalu penyanyi ini menggugat agensi karena menempatkan kondisi-kondisi pekerjaan yang tidak normal padanya.

Dia menjelaskan “Karena hukuman-hukuman yang tidak masuk akal mematahkan peraturan-peraturan dari kontrak, saya di paksa untuk memelihara jadwal-jadwal yang diberikan pada saya. “
Dia melanjutkan, SM Entertainment memiliki keuntungan yang penuh terhadap kontrak yang meminta selama 13 tahun pelayanan.  
Terhadap investigasi mengenai masalah tersebut, pengadilan mengumumkan, “Kontrak eksklusif dari tahun 2003, perubahan persetujuan 2007 dan  kontrak tambahan dari 2007 tidak akan  diberlakukan.”  Lalu, Hangeng melepaskan diri dari melanjutkan pelayanan di kontrak.

Namun pihak Hangeng tampaknya telah membatalkan permohonan naik banding mereka yang mereka buat terhadap kontrak eksklusif. Sehingga gugatan “kontrak budak” berakhir.


allkpop

Comments