INFINITE akhirnya pindah ke asrama baru

Minggu lalu, INFINITE meraih tempat pertama mereka  melalui Mnet  ’M!Countdown ”, dan akhirnya diizinkan untuk pindah ke asrama baru! Sebuah sumber yang dekat dengan INFINITE mengungkapkan kepada Osen bahwa “asrama yang lama saat ini telah dipindahkan. Dan mereka akan pindah ke sebuah apartemen baru. 
Saya menemukan itu cukup bagus ketika saya pergi untuk memeriksa keluar, Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa para member sangat gembira atas hal yang telah mereka tunggu-tunggu.. Setelah berada di tempat 1  dua minggu berturut-turut pada ‘M! , Countdown ‘INFINITE  telah menerima banyak tawaran tak henti-hentinya permintaan untuk muncul di acara musik, serta berbagai program siaran.

Asrama  INFINITE  yang lama  terkenal di antara penggemar sebagai rumah tua, yang terletak di Manwondong. Karena tempatnya yang lama dan kumuh Infinite menyebutnya ‘Rumah’ selama mereka trainning. Para member bahkan harus berbagi satu kamar mandi di antara mereka.
Kelompok ini sebelumnya mengungkapkan, ”Jika para member berbicara didalam rumah,semua fans di luar dapat mendengar apa yang mereka bicarakan juga.”
Manajemen INFINITE itu, Woollim Entertainment, telah menjanjikan para anggota asrama baru jika mereka mampu memperoleh tempat 1 pada program musik.
Source : allkpop

Comments