Jang Geun Suk Membuat akun Facebook


Setelah menyapu headline beberapa kali dengan Twitter-nya, aktor Jang Geun Suk telah menetapkan pandangannya untuk menguasai Facebook. Dia mengumumkan bahwa dia menciptakan halaman Facebook-nya sendiri, dan dia "memerintahkan" semua orang untuk menambahkan dia sebagai teman!

Pada 28 September, Jang Geun Suk tweeted, "Aktor Jang telah membuka account Facebook. Link untuk halaman Facebook resminya adalah  facebook.com/keunsuk0804. Silakan membuat permintaan banyak teman. Memajukan ke Facebook! Aku memerintahkanmu untuk menambahkan saya sebagai teman! "

Jang Geun Suk membuat akun Twitter nya pada tanggal 15 dan telah secara aktif terlibat dalam percakapan dengan para penggemarnya. Hanya dalam setengah bulan, dia berhasil mendapatkan 143.000 pengikut. Facebook-terlihat akan menjadi media sosial berikutnya yang sukses.

Netizens berkomentar, "Sekarang Anda akan meledakkan Facebook", "Saya berharap ada sesuatu yang membuatnya berbeda dari Twitter-nya", "Sesungguhnya seorang selebriti yang tahu bagaimana memanfaatkan SNS", dan "Lihat apa yang dia 'akan bagi di Facebook. "



*Koq yg jd temannya baru 1 ya?
Source + Photos: TV Report

Comments