Jung Il Woo Menunjukkan Lingkaran Matanya Yang Gelap!

Aktor Jung Il Woo dengan PD menunjukkan lingkaran mata hitamnya.
Pada 19 September, Jung tweet, “Make-up artists sangat sibuk, mencoba menutupi lingkaran mata hitam saya, yang  praktis turun ke lutut saya. Dan juga menyelesaikan rambut saya. Saya telah KO setelah 4 jam syuting,” dan dia juga mempost gambar dirinya.
Di dalam gambar,  Jung Il Woo telah menyelesaikan makeupnya tapi kalian bisa melihat kelelahan di wajahnya.
Jung lalu mempost, “apakah kalian ingin melihat lingkaran mata saya yang hitam?” dan juga sebuah gambar. Dia terlihat cukup kurus dan lelah tapi dia menerima perhatian karena kegantengannya,.
Netizens membalas, “Saya tidak melihat lingkaran mata yang hitam,” “Dimana lingkaran mata hitamnya?” “Kamu masih hot,” “Oppa, apa kamu mengantuk?” dll.
Jung Il Wo syuting untuk cable channel tvN “Flower Boys of the Ramen Shop,” yang akan disiarkan pada 31 Oktober.

credit: Soompi

Comments