JYJ’s “Get Out” mendominasi berbagai music charts

Single JYJ terbaru, “Get Out”, menerima tanggapan yang luar biasa dari penggemar musik, karena telah mendominasi berbagai tangga musik di Korea.

Pada 8 September, JYJ merilis “Get Out” dari album terbaru mereka, ‘In Heaven’ Begitu “Get Out” terungkap, lagu pergi menjadi hit nomor satu pada berbagai chart.

“Get Out” adalah sebuah lagu tempo cepat yang ditulis dan disusun oleh JYJ Jaejoong dan Yoochun; lirik ini berbicara tentang perasaan di antara cinta dan persahabatan. 
Setelah merilis album pertama mereka, “The Beginning”, pada bulan Oktober 2010, JYJ telah merilis sejumlah single. Album mendatang mereka, “In Heaven”, akan menjadi album resmi khusus kompilasi lagu-lagu baru. Judul lagu, “In Heaven”, adalah trek rock-ballad lembut yang ditulis dan disusun oleh Jaejoong, dan bersama dengan “Get Out” dan “You’re”, ada total 10 lagu di album ini.

JYJ menyatakan, “Album ini memiliki arti yang berbeda dibandingkan dengan album the worldwide… Album ini berisi lagu yang ditulis oleh anggota JYJ, dan karena sudah lama kami tidak bertemu fans Korea, di album ini kita penuh kecemasan dan harapan. “


VIA: ALLKPOP

Comments