Kibum Suju Memiliki Banyak Kedamaian Dengan Berakting




Kim Kibum Super Junior mengungkapkan pemikiran2nya mengenai comeback aktingnya melalui sesi pemotretan.

Kim Kibum melakukan wawancara dengan  ‘Elle’ Korea untuk edisi bulan Oktober dimana dia membagi perasaan2nya melalui drama terbaru , ‘A Tree With Deep Roots‘. Dia ditambahkan menjadi pemain untuk drama SBS ini pada Juli lalu.
Kim Kibum mengatakan,Ketika saya melihat diri sendiri ketika syuting untuk drama,  kulit saya merinding. Saya merasa seperti saya berada di tempat yang salah, yang bukan milik saya.”
Dia juga menambahkan, “Namun akting lebih banyak menyenangkan untuk saya sekarang daripada sebelumnya. Saya memiliki banyak kedamaian dalam hati saya yang mengizinkan saya menunjukkan lebih banyak diri saya. 
Salah satu kru Elle membagi, “Syuting pemotretan digelar di sebuah suit room hotel dan segera setelah Kibum berdiri di depan kamera dia melakukan pekerjaan yang luar biasa yang berpose dengan halus dan semua staff terkesan. 
Kibum belum berpartisipasi dalam aktivitas2 promosi apapun dengan  Super junior selama bebrapa tahun karena dia berkonsentrasi dengan karir aktingnya. Drama Kim Kibum, ‘A Tree With Deep Roots’ dijadwalkan untuk tayang perdana pada 5 Oktober melalui SBS.

Source & Image: Elle Korea via Nate

Comments