Komedian Kim Joon Ho Coba Cium Bora Sistar!

Satu kompetisi yang cukup unik dibuat untuk merayakan Chuseok antara komedian dari negara Korea dan Jepang.
Dalam acara spesial Chuseok yang disiarkan stasiun KBS berjudul Comedy Korea vs. Japan, pelawak dari dua negara tersebut berkumpul menjadi satu untuk pertama kalinya. Mereka membaur guna menghilangkan batas antara komedi Korea dan Jepang.

Dalam salah satu ronde, kapten dari tim Korea yaitu Kim Joon Ho melakukan pertunjukan sulap dengan dibantu oleh Bora Sistar. Pertunjukan tersebut mereka namakan Magic Show Bba Ba Bam. Setelah mengikat tangan Bora, Kim Joon Ho pun mencari keuntungan dengan mencoba mencium Bora. Namun Bora ternyata bisa melepaskan diri dan dengan cepat menampar Kim Joon Ho.

Meski para juri dan penonton mengejek usaha Joon Ho tersebut, tim Korea berhasil membawa trofi dengan mengalahkan Jepang dengan skor 4 - 3.
Dalam episode tersebut tim Korea diwakili oleh Kim Joon Ho, Kim Byung Man, Park Sung Ho, Hwang Hyun Hee, Ryu Dahm, Lee Seung Yoon, Lee Sang Min, Lee Sang Ho, dan Kim Joo Hyun. Sementara tim Jepang diwakili komedian populer Wakita (kapten), Ahomild, Kaoo Kaoo, Masyakiton, ComMa 2 cm, dan Asamoto Mika.

KPL@IniSajaMo





Comments

  1. bloG yang bagus n menyenangkan ..
    so cute

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo