park Shin Ye mengirim Teks ke Jang geunSeuk minta nomor telepon!



Park Sin-hye mengirimi  Jang Geun-seok teks di tengah malam.

Park Shin Ye memposting di Twitter-nya pada 16 September, "Segala sesuatu di ponsel saya terhapus, sementara upgrade! Aku sangat sedih!"

Jang Geun-seok menghiburnya dengan kata singkat,
"Awkward" di mansion nya.

JGS lalu dibalas dengan teks Park Shin ye, "Aku kehilangan segala sesuatu di ponsel saya, kirimkan saya nomor telepon Anda". Jang Geun Suk tidak menunjukkan apa yang dia jawab kembali tetapi penggemar merasa penasaran.

Mereka yang telah melihat teks berkata, Pasangan Hallyu Park Sin Hye dan Jang Geun-seok, kaliantampak dekat", "Jadi Lucu", "Melihat teks ini membuat saya merasa seperti itu untuk saya", "Apa yang Anda lakukan dengan tidak tidur di jam 4:00! pagi "dan banyak lagi.


 Source : news.nate.com

Comments