Plastic surgeons rank the best looking male and female idols

Untuk pertama kalinya, jumlah kelompok idola yang dipromosikan ke pasar  entertainment akan mencapai 100 pada akhir tahun. Popularitas mereka sering ditentukan oleh fans mereka, tapi apa pikiran para profesional tentang mereka di industri ini ?.

E-Daily baru-baru ini membawa bersama 30 pelatih vokal, 27koreografer , dan 18 ahli bedah plastik untuk memberi peringkat para idola ini sesuai dengan bakat vokal, menari, dan penampilan mereka. Lihat siapa saja mereka yang berada pada peringkat atas dalam segi penampilan di bawah ini!

Dalam kategori kelompok laki-laki, 2PM keluar paling atas dengan enam suara, sementara Super Junior Choi Siwon menduduki kategori anggota idola pria dengan lima suara.

Pada 2PM, direktur Kim Sung Juni dari Cosmetics ID menjelaskan, "Mereka memiliki penampilan paling seimbang. Mereka memiliki fitur yang sangat jelas dan maskulin seperti garis hidung tajam. "

TVXQ dan Big Bang masing-masing mendapat dua suara, berada di tempat ketiga. Won Sung Jin menyatakan, "TVXQ mempunyai wajah kecil dengan fitur unik dan memiliki penampilan yang sangat menarik kepada publik. Adapun Big Bang, mereka memiliki lini wajah maskulin dan tahu di mana letak kekuatan dan kelemahan mereka , yang ditunjukkan melalui selera fashion mereka. "

Pada Choi Siwon , Park Sang Hoon mengungkapkan, "rata-rata usia Super Junior kini telah memasuki 20-an, tetapi semakin mereka bertambah usia, mereka terlihat lebih maskulin ."

2PM Nichkhun dan Taecyeon masing-masing mendapat tiga poin, Nichkhun untuk "wajah muda dan tubuh proporsional" dan Taecyeon karena "penampilannya yang menggabungkan fitur terbaik dari  Barat dan Timur."

Sedangkan untuk perempuan, SNSD keluar di tempat teratas dengan total sembilan poin dalam kategori kelompok. Seorang direktur dari Won Jin Plastic Surgery menyatakan, "Mereka mencocokkan berbagai penampilan dari kekanak-kanakan yang seksi dan bahkan lucu."
T-ara ditempatkan kedua dengan empat poin, kemudian f (x) dan Kara diperingkat   ketiga masing-masing dengan dua poin.
"T-ara cocok dengang  konsep apapun sementara f (x) memiliki setiap gambar yang diperlukan seperti seksi, manis, dan androgini," lanjut mereka. Direktur Tae Seo Young menyatakan, "Secara keseluruhan, wajah para anggota KARA   berbentuk bulat telur  dengan mata besar. Dimulai dengan Park Gyuri ke Goo Hara, yang mirip Namie Amuro, keindahan Kang Jiyoung juga telah bersinar akhir-akhir ini. "
Dalam kategori anggota, Yoona SNSD ditempatkan pertama dengan total tujuh poin. "Yoona memiliki wajah halus, feminin  dengan mata jernih, hidung, dan bibir."
Jiyeon Yuri dan T-ara yang berada di tempat kedua dengan masing-masing tiga poin dimana Yuri memiliki "citra ramah yang tenang dan tidak terlalu boros," sementara Jiyeon untuknya "mata menawan dan lembut."

Ini hasil selengkapnya :
Male Group
1. 2PM (6)
2. Super Junior (5)
3. TVXQ / Big Bang (2)

Male Group member
1. Choi Siwon (4)
2. Nichkhun/Taecyeon (3)

Female Group
1. SNSD (9)
2. T-ara (4)
3. KARA / f(x) (2)

Female Group member
1. YoonA (7)
2. Yuri / Jiyeon (3)


Source + Photos: E-Daily via Naver
 IniSajaMo



Comments