Program Chuseok Specials di MBC, KBS & SBS

Untuk memperingati Chuseok (panen musim gugur) holiday dengan semua member bersama-sama, MBC,KBS dan SBS akan mengadakan program special holiday diakhir bulan ini. Mulai dari kompetisi bernyanyi, program komedi, Hallyu Olympics, dan lainnya, yang dijamin akan menarik minat semua orang dikalangan berbagai umur.
Starnews membuat daftar program yang akan disiarkan oleh 3 perusahaan besar tersebut. Check out daftarnya disini !

MBC’s Chuseok Specials
#”I Am a Trot Singer”
Seperti hit program, “I Am a Singer“, “I Am a Trot Singer” akan ditayangkan 12 September sebagai Chuseok special. Jang Yoon Jung akan membawakan acara ini sebagai MC, juga ada peran dari Yoon Do Hyun dan Lee Sora di original program.
Seperti show aslinya, akan ada 7 kontestan, dan juga akan ada juri yang akan memutuskan siapa yang menjadi kontestan paling Top. Top penyanhyi Tror Nam Jin, Tae Jin Ah, Jang Yoon Jung,Kim Soo Hee, Moon Hee Ok, Sul Woon Do, dan Park Hyun Bin akan berkompetisi diacara ini.
#”Idol Track Meet”
Dalam acara memperingati Chuseok, tahun ketiganya“Idol Track Meet” juga akan disiarkan. Boom, wyang baru saja selesai wamil, juga entertainer Kim Jae Dong, komentator lagu Yoon Yuh Choon, dan penyiar Oh Sang Jin akan menjadi MC diacara ini.
Untuk track meet tahun ini, 150 selebriti, termasuk Super Junior, SHINee, SISTAR, miss A, Davichi, ZE:A, T-ara, MBLAQ, G.NA, INFINITE, and Hwanhee akan berkompetisi. 2AM‘s “Ggap-sain Bolt Jo Kwon, yang sebelumnya tampil diacara ini, tidak akan ikut bergabung di track meet tahun ini karena jadwal padatnya di Korea.
#”Singer and Trainee”
“Singer and Trainee”, yang menarik perhatian karena adanya Kim Yeon Woo yang dipilih sebagai MC, juga diacara ini merupakan wadah pertemuan trainee dengan rookie artists di sebuah pertandingan. Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memberikan kesempatan pada rookies dan trainees untuk menunjukkan talenta mereka dengan senior artis pasangan mereka.
Acara ini akan dibawakan oleh Kim Yeon Woo, juga dengan komedian Park Myung Soo dan Kim Goo Ra. Selain itu, penyanyi BMK, komposer, Cho Young Soo, the Brave Brothers,  juga Kim Yoo GonPD dari “I Am a Singer”, akan tampil sebagai juri . Acara ini akan tayang tanggal 13 September dengan durasi 90 menit.
#“Star Auctions”
Para Idol akan menjual barang-barang berharga mereka melalui “Star Auctions”. Kim Yong Man, Kim Sung Joo, Park Mi Sun, Jung Hyung Don, Choi Soo Jong, Park Myung Soo, Seo In Young, Yoona, dan Shin Bong Sun akan ada diacara ini. Disana akan ada 200 orang yang akan menawar, dan smeua hasil uangnya akan didonasikan kepada orang yang membutuhkan. Items yang dilelang termasuk peralatan olahraga milik Choi Soo Jong, asesoris Park Myung Soo di“Infinity Challenge”, item fashion milik Seo In Young, baju YoonA saat di “Genie”, baju milik Cha Seung Won untuk dramanya, dan lainnya.
The Clash of Announcers”
“The Clash of Announcers: Find the Top Daughter-in-Law”, yang akan tayang 13 September, akan dibintangi oleh Yang Seung Eun, Kang Dasom, Lee Jin, Kim Chorong, dan penyiar lainnya dari MBC untuk bersaing menjadi the best daughter-in-law. Kim Yong Man dan Choi Hyun Jung akan menjadi MC, dan Jeon Won Ju, Sangchu, Jang Young Ran, serta Lee Jung Sup wakan menjadi juri.

KBS’s Chuseok Specials
#“Fair Lady’s Secret”
Delapan wanita cantik akan hadir diacara ini untuk menceritakan serita kepada 100 juri, MC selebriti dan bintang tamu lain. Bintang tamu selebriti yang akan tampil termasuk Kim Jong Min, Kim Tae Hyun, SISTAR’sHyorin, Kim Na Young, dan lainnya.
#”Comedy Korea vs. Japan”
“Comedy Korea vs. Japan” adalah kompetisi antara komedian Jepang dan Komedian Korea seperti yang tertera pada judulnya.Disana nanti akan ada pertandingan secara individual dan team dengan 7 orang lain.
Komedian Jepang, Wakita Yashito, Sakamoto Masahito, Takahashi Kunihiko, Masuya Shigeki, Kanzaki Masami, Takenaga Yoshitaka, Horichi Takashi, Inokuma Masahi, Matsuda Hiroyaki, dan lainnya yang akan tampil, sedang Komedian Korea, Kim Jun Ho, Kim Dae Hee, Park Sung Kwang, dan Jung Tae Ho juga akan tampil.
#“The Invincible Baseball Team”
KBS’s “Invincible Saturday: Invincible Baseball Team”, yang sudah berhenti siaran, akan mengadakan konser pada 8 September. Konser akan disiarkan sebagai Chuseok Special pada 13 September. Uang yang didapatkan akan digunakan untuk biaya konstruksi the dream stadium yang akan mereka buat sementara acaranya masih berjalan. Konser ini akan didatangi oleh bintang tamu member Invincible Baseball Team.

SBS’s Chuseok Specials
#”Top Star Couple”
Kompetisi “Top Star Couple” sekaranga dalah ulang tahun ke-3. Tahun inipasangan abru, Koo Joon Yup – Ham Eunjung, Ye Jiwon – Leeteuk, juga 15 pasnagan lainnya akan berpartipasi. Jang Yoon Jung dan Lee Soo Geun akan menjadi MC.
#”Couple-Star Love Village”
SBS’s “Couple”‘s celebrity version, “Star Love Village” adalah salah satu program Chuseok special. Antara anrtis pria dan wanita, dan mereka akan tinggal di Desa Cinta selama 2 hari 1 malam untuk menemukan pasangan mereka.
Akan ada 6 selebritis pria dan 5 selebritis wanita. Mereka siap untuk menikah pada usia 26~35, dengan sementara tidak  memperdulikan status mereka dibidang entertainment, mereka akan tampil di acara ini untuk menemukan setengah jiwa mereka.
#“Hallyu Olympics”
Korean celebrity look-a-like juga akan ikut mengisi Hallyu wave ke seluruh dunia akan tampil diacara ini. Orang yang berpartisipasi akan menunjukkan talenta mereka untuk look-a-like selebriti Korea untuk menemukan mereka paling mirip dengan siapa.

Source: Starnews 
Cre : Allkpop

Comments