RAIN kehilangan dompet !

Bintang Dunia Rain rupanya kehilangan dompet, tapi dia menemukannya kembali   (lebih kurang) di rumah anjing nya. Sayangnya, dia tidak tampak terlalu senang dengan apa yang dia temukan.

Pada 20 September, Rain mentweeted, "saya menemukan dompet saya yang sudah lama hilang T_T . Aku tidak percaya dompet itu ada  di rumah  Baekgu .... Aku kaya lagi! Man, bau busuk tidak akan pergi ... Apakah saya pernah melihat hidupku-melewati waktu untuk patbingsoo [es kacang merah hidangan penutup], foto keluarga saya, dan nomor telepon Jang Geun Suk? Mungkin tidak = ("

Sebelumnya, Rain meninggalkan pesan yang menyiratkan bahwa ia kehilangan dompetnya, yang berisi 6.300 won setara dengan $ 6,30 USD .... Untungnya, ia mampu menemukannya kembali dalam satu hari.

Netizens mengucapkan selamat kepada bintang itu dengan mengatakan, "Apa yang lega, bagaimana hal itu berakhir di rumah anjing Anda?" "Anjing Anda mungkin melindungi dompet Anda" dan, "Haha, anjing Anda sedang mengamati hidup yang telah dilalui sendirian !"


Dalam berita terkait, Rain akan mengadakan konser terakhirnya pada tanggal 24 dan 25 di Seoul’s Jamsil Olympic Park stadium sebelum memasuki masa wamilnya


Source + Photos: Rain’s Twitter

Comments