SM Entertainment menyatakan bahwa BoA tidak akan comeback hingga akhir tahun ini

Ketika BoA menulis di akun Twitter miliknya bahwa ia sudah menghabiskan liburan Chuseok di studio rekaman, desas-desus berputar-putar di sekitar kemungkinan comeback Korea pada akhir tahun. Pada 11 September, BoA menulis “Apakah semua orang menghabiskan Chuseok dengan baik? Aku sudah mengalami hari sibuk seperti akhir-akhir ini, begitu banyak sehingga aku bahkan lupa itu Chuseok. Aku akan menghabiskan Chuseok saya distudio rekaman ~ ”

Banyak bertanya-tanya apakah dia sedang melakukan rekaman untuk comeback Korea. Namun,  Perwakilan dari SM Entertainment telah  menegaskan bahwa BoA tidak akan membuat comeback tahun ini.
Mereka menyatakan, ”Kita tahu bahwa banyak orang yang penasaran tentang apakah dia akan membuat comeback tahun ini, terutama setelah ia menulis di akun twitternya pada saat  Chuseok, tetapi BoA tidak memiliki rencana merilis lagu lagi tahun ini.
 Dia selalu merekam lagu setiap kali dia memiliki waktu luang, dan lagu yang telah terekam pada hari Chuseok kemungkinan besar akan dirilis sebagai single Jepang atau album lain. ”
 
Source : allkpop

Comments