Yoo Jae Suk Menuntut SBS dan Agensi Lamanya

MC Yoo Jae Suk, yang berpisah dengan agensinya tahun lalu karena masalah gaji yang belum dibayar, telah mengajukan gugatan perdata terhadap Storm E&F (dulunya DY Entertainment) dan SBS.

Pengadilan Distrik Pusat Seoul menyatakan pada 14 September bahwa Yoo JAe Suk, “tidak mendapat apa yang telah dijanjikan dalam perjanjian terkahir”, saat dia mengajukan permohonan resmi untuk pembayaran dari SBS dan Storm E&F.
Perwakilan dari Yoo Jae Suk menjelaskan, “Tahun lalu, Yoo Jae Suk memutuskan untuk ikut dalam program variety ‘Running Man’ dengan perjanjian kesepakatan 10.000.000 won (sekitar $9.050 USD) per episode dengan SBS. Sekarang, SBS belum membayar 118.000.000 won (sekitar $106.800 USD) untuk episode 1-12.”
Mereka menambahkan, “Tahun lalu, SBS menjanjikan untuk membayarkan gajinya, yang menjadi alasan gugatan dibatalkan. Namun, SBS tidak menepati janji mereka.”

Untuk menaggapi, perwakilan SBS menyatakan, “Kami tidak sengaja melewatkan pembayaran untuk Yoo Jae Suk. Pembayaran tertunda karena ada kebingungan tentang kepada siapa gajinya harus dibayar – ke agensi lamanya atau langsung ke Yoo Jae Suk.”
Mereka menambahkan, “Kami langsung membayar Yoo Jae Suk untuk keikutsertaannya dalam ‘Running Man’, dan masalahnya tentang pembayaran untuk episode terdahulu. Namun, ini memakan waktu karena kami memutuskan bahwa masalah antara Yoo Jae Suk dan agensi lamanya bisa menjadi sengketa hukum. Sesegera masalah ini diselesaikan, pembayaran akan segera dilakukan.”

Source: No Cut News via Naver, Money Today via Nate
Cre: allkpop

Comments