Yoochun JYJ Membeli Villa Seharga USD$ 2Juta !

Anggota JYJ, Park Yoochun baru-baru ini menjadi penduduk baru di sebuah lingkungan yang tumbuh dengan cepat sebagai lingkungan selebritis, UN Village yang terletak di Hannam.
Kembali ke bulan Febuari, penyanyi/aktor ini membeli villa mewah 3.552 meter persegi yang menghadap ke sungai Han di daerah tersebut. Villa ini juga memiliki sebuah taman pribadi dengan luas 1.067 meter persegi.
Juga telah dilaporkan bahwa harga villa tersebut sekitar USD$ 2Juta. Selanjutnya, Yoochun belum pindah ke tempat barunya ini. Saat ini dia sedang menginvestasikan ratusan ribu dollar untuk merenovasi ulang interiornya dan telah menghabiskan banyak waktu untuk membangun kebun.
Seorang agen real estate memberikan penjelasan lebih lanjut tentang tempat tinggal itu dan mengatakan,
Villa ini tidak hanya memiliki pemandangan sungai Han yang sangat baik, tetapi juga memiliki sistem keamanan kelas atas. Daerah ini cocok untuk selebriti karena lingkungannya juga sangat tertutup.

Aktor Jung Jun Ho dan penyanyi Gu Jun Yeop termasuk salah satu selebritis terkenal yang tinggal di lingkungan ini.
Satu bulan (lebih sedikit) yang lalu, Jaejoong JYJ juga menjadi berita kerena pembelian sebuah apartemen mewah seharga USD$ 3Juta dan dengan demikian, mengumpulkan banyak minat dari masyarakat. Penthouse-nya yang memiliki sebuah teras itu dilaporkan memiliki luas sekitar 3.197 meter persegi. Anggota JYJ lainnya, Junsu, juga memiliki rumah mewah didaerah yang sama dan merupakan tetangga dekat Jaejoong.


Source + Photos: NATE
Via: Allkpop

Comments