Actor So Ji-sub created a photo collection full of macho appeal

Dalam koleksi yang terungkap pada 19 Oktober,So Ji Sub menampilkan gaya rambut bayi-dikeriting  dengan kelembutan pakaian yang dalam dan kesan machoness  dan berpose di tempat tidur atau duduk.

Dalam konsep frame luar frame,  So Ji-sub menggabungkan maskulinitas  dan karisma  keseksian , menciptakan suasana mimpi.

Dalam sebuah wawancara yang diambil bersama dengan pemotretan, ketika ia ditanya tentang sexy appealnya, ia berkata, "Aku tidak tahu apa yang seksi tapi saya kira saya tidak bisa menyembunyikan kelaki-lakianku. Bahkan ketika saya baru saja membuat debut saya, direksi akan memberitahu saya, "Matamu tidak bisa melakukannya", jadi saya bahkan tidak berpikir untuk menjadi bintang ".

 Koleksi dan wawancara So Ji Sub dapat dilihat dalam edisi ke-63"High Cut"  pada 20 Oktober.


Source : news.nate.com

Comments