Aktor Yun Jung Hoon Menerima Catatan Kematian Setelah Menikahi Aktris Han Ga In

Di episode terbaru dari KBS 2TV  ‘Happy Together Season 3‘, Yun Jung Hoon membuka mengenai  cobaan yang ia lalui setelah menikahi istrinya  Han Ga In.

Dia mengatakan, “Saya tidak pernah begitu dibenci dalam hidup saya ”   “Hal yang saya paling ingat adalah saat saya menerima banyak catatan  kematian daripada bintang lainnya. Semuanya karena saya telah menikahi  Han Ga In.”

Park Myung Soo lalu bertanya padanya, “Apa kamu senang?”, dia merespon “tentu saja“. Park Misun lalu melanjutkan dengan  “Apakah kamu menyesali tujuh tahunmu?(pernikahan)” dan saat aktor ini menyangkal kalau mereka pernah mengalami hal semacam itu, Park Misun dengan  riang berkomentar “Saya sangat meragukan itu...”

Bintang-bintang lain dalam episode ini antara lain Lee Young AhLee Won Jong, & Jang Hyun Sung.


Source & Image : Newsen via Nate 
credit: Allkpop

Comments