Apa yang Dilakukan Kang Ho dong setelah 34 hari Ia Menyatakan Pensiun?


Sudah lebih dari sebulan sejak Kang Ho Dong mengumumkan pensiun sementaranya, dan banyak yang telah bertanya-tanya apa yang telah ia lakukan  sampai sejak saat itu. Pejabat Tutup MC baru mengungkapkan beberapa rincian tentang keberadaannya dengan Newsen.

Mereka mengungkapkan, "Sejak konferensi pers yang mengumumkan pensiunnya, dia kembali ke rumah dan tidak keluar banyak sejak itu. Dia terutama bermain dengan anaknya dan tetap di rumahnya.

Terjauh ia melangkah keluar adalah taman untuk anak-anak di dalam kompleks apartemen. Selama 34 hari terakhir, dia menghabiskan hari-harinya dengan keluarga dan anaknya yang berumur tiga tahun.

Petugas yang lain mengungkapkan, "Ia hampir tidak meninggalkan rumah dan hanya tinggal di rumah bersama keluarganya. Saya pikir ,  ia mencoba untuk menebus waktu yang hilang dengan kesibukan jadwalnya selama ini, untuk anak dan istrinya. Dia belum pernah meninggalkan rumah dan telah menempatkan dirinya di bawah tahanan rumah sukarela. "

Kang Ho Dong juga membatasi panggilan telepon dan jarang merespon pesan teks yang dikirim oleh teman-teman selebriti dekat dan perwakilan industri.



allkpop

Comments