Baek Ji Young Memperlihatkan Rumah Mewahnya


Penyanyi Baek Ji Young yang telah sibuk menjalankan belanja online  mall-nya dengan mantan anggota COOL dan sahabatnya Yuri , telah membangun banyak tips fashion, tahu-bagaimana dan bagaimana-untuk. Dia akan mengungkapkan semua pengetahuan ini dalam buku gaya terbarunya ‘MAKING STYLE 365‘', yang dijadwalkan untuk segera diterbitkan. Proyek fashion terbesar nya? Mendekorasi sendiri rumahnya mewahnya, yang ia buka kepada publik untuk pertama kalinya.

Dinding rumahnya  dicat  dalam nuansa yang berbeda dari warna gading halus (ivory) dan krem, dan karpet yang cocok di ruang tamu tempat memberikan sentuhan hangat. Percikan tebal warna merah pada tirai dan meja makan juga memberikan sentuhan rumah mewah tetapi  trendi.

Baek Ji Young juga memperlihatkan  lemari yang penuh dengan tas dalam setiap warna  bersama dengan barisan pakaian yang  disusun rapi oleh penyanyi itu sendiri.



"Aku tipe orang yang berpegang pada hal-hal, dan tidak dapat dengan mudah membuang apa pun. Saya memiliki banyak pakaian yang bahkan belum pernah dipakai ... bahkan pakaian yang cukup tua, memyimpan banyak nilai sentimental. Mereka menyimpan kenangan, dan aku merasa seperti jika saya menyingkirkan pakaian ini, aku membuang kenangan dengan mereka. Saya menyimpan baju-baju rapi dan sayang untuk hati saya, tegas percaya bahwa tren fashion akan berulang, "katanya sambil mengungkapkan cintanya untuk pakaian.

Penyanyi ini akan mengungkapkan  apa dan bagaimana  mengatur lemari, rak sepatu, make-up berdiri, dll, serta memperkenalkan semua bidang rumahnya di proyek terbarunya,‘Making Style 365′.


Source & Image : Blog, Newsen via Nate

Comments